Jalan Sehat Menyemarakkan Hari Ibu ke-91 di Dompu

Semua Halaman

.

Jalan Sehat Menyemarakkan Hari Ibu ke-91 di Dompu

REDAKSI
Sabtu, 07 Desember 2019


/ DOMPU - NTB / Pemerintah Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, akan melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat, Ahad (8/12/2019) pagi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ibu Ke-91 tahun 2019, tingkat Kabupaten Dompu, yang dipusatkan di lapangan Beringin Dompu.

Kepala Sub Bagian Pemberitaan Setda Kabupaten Dompu Firmansyah menyampaikan, gerak jalan sehat ini  di Lapangan Beringin Dompu, akan melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat.

Firmansyah juga menyampaikan, tema yang diusung dalam kegiatan Hari Ibu Ke-91 tahun 2019 ini, adalah "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Gerak jalan sehat ini akan dilaksanakn secara serentak di seluruh wilayah Negara Kesatuan Indonesia (NKRI), dengan tujuan membangkitkan semangat pergerakan perempuan Indonesia.

Hal penting disampaikan pula agar peserta gerak jalan sehat memakai kostum yang atasnnya berwarna putih dengan kombinasi warna gelap bagian bawah.

"Panitia pelaksana akan memberikan penghargaan bagi peserta terbaik yang kreatif mengkampanyekan yel...yel... Stop Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak," kata Firmansyah.

Dalam kegiatan besok, turut serta Bupati Dompu, Wakil Bupati Dompu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkompompinda, Sekda Dompu, Staf Ahli Bupati Dompu, Para Asisten Lingkup Setda Dompu, Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda, Pejabat Eselon III dan IV lingkup Pemda Dompu, ASN, Pengurus dan Anggota TP-PKK Kabupaten Dompu, Pengurus dan Anggota GOW Kabupaten Dompu, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dompu, insan pers dan berbagai elemen penting lainnya.

Editor: Adi Pradana
Sumber Humaspro Setda Dompu