Hariman Caleg Partai Umat Sumbang Uang Hadiah di Penutupan MTQ Desa Tambe

Semua Halaman

.

Hariman Caleg Partai Umat Sumbang Uang Hadiah di Penutupan MTQ Desa Tambe

REDAKSI
Rabu, 28 Juni 2023

 




/ BIMA-NTB / -- Calon legislatif Kabupaten Bima Hariman Yusuf   menghadiri penutupan MTQ tingkat Desa Tambe Kecamatan Bolo, di Lingkungan BTN (Huntap), Selasa (27/6/2023) malam.


Di moment tersebut, calon nomor urut 1 dari Partai Umat wilayah pemilihan Dapil 2 (Bolo-Madapangga) itu, menyumbang sejumlah uang hadiah serta uang pembinaan bagi para juara lomba dan dewan hakam. Bahkan beberapa warga yang setia menonton MTQ mulai pembukaan sampai penutupan, pun juga diberikan hadiah uang. 


Hariman Yusuf kepada awak media menyampaian,  bahwa momentum MTQ untuk menumbuhkan dan mengembangkan masyarakat agar gemar membaca dan mengamalkan kandungan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.


Selain itu, juga sebagai salah satu media untuk saling mempererat tali silaturahmi dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antar keluarga besar yang ada di Desa Tambe khususnya.


"Silaturahim ini sangat penting bagi kita semua, dalam mengokohkan hubungan keluarga," tutur Hariman yang kerap disapa Abuya.


Bagi para juara, lanjut dia, semoga dapat membawa harum nama Desa Tambe ke tingkat yang lebih atas. Sedangkan bagi yang berkesempatan meraih juara, agar lebih giat belajar dan terus mengasah kemampuan membaca Alquran, agar ke depan dapat meraih juara. 


Kaitan dengan hajatannya maju sebagai Caleg Kabupaten Bima, beliau berharap besar untuk diberkati do'a restu dan dukungan dari seluruh warga Kecamatan Bolo-Madapangga, terlebih keluarga besar di Desa Tambe. Sehingga niat tulusnya mengabdi untuk rakyat dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah dapat diijabah oleh Allah SWT.


"Tentunya do'a dan dukungan dari orang tua dan saudara-saudari kita di Desa Tambe, umumnya wilayah Bolo-Madapangga sangat saya harapkan," ucapnya. 


Sementara, kegiatan penutupan tersebut turut dihadiri perwakilan Camat Bolo, Kapolsek Bolo, Danramil Bolo, Kepala KUA Bolo, Kades Tambe beserta unsur BPD. Selain Hariman Yusuf, turut hadir Caleg Dapil 2 dari Partai Ummat yakni A Talib, pun juga dari Caleg Partai lainnya.


Laporan: Agus