PWBM Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Desa Renda

Semua Halaman

.

PWBM Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Desa Renda

REDAKSI
Kamis, 05 Mei 2022

 



| BIMA – NTB | Paguyuban Wartawan Bolo - Madapangga (PWBM) Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, menyalurkan bantuan pakaian yang layak dipakai kepada korban musibah kebakaran di Desa Renda Kecamatan Belo, Kabupaten Bima-NTB, Rabu kemarin.

 

“PWBM menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa keluarga di Renda. Dengan musibah tersebut merupakan kita semua dari Allah SWT, sehingga harus diterima dengan hati sabar dan ikhlas," ucap Pimred www.sangiangpost.com, Muh Khardil.


BACA JUGA:


Bupati Dompu AKJ: Berikan Ruang Bagi Anak Remaja untuk Tumbuhkembang


Duka yang dialami keluarga di Renda adalah duka kita semua. Sehingga semua wartawan yang tergabung di PWBM merasa terpanggil untuk membantu, sekaligus turun langsung di TKP dengan harapan dapat bertemu langsung dengan para korban.

 

"Kami senang bisa bertemu langsung dengan para korban, sekaligus melihat langsung kondisi pasca terjadi musibah kebakaran," kata Oyan sapaannya itu.

 

Disampaikan pula, bahwa sejumlah pakaian yang disumbangkan sebagian dikumpulkan oleh rekan - rekan wartawan Bolo – Madapangga—sebagian pula dikumpulkan oleh warga dan handai tolan.

 

"Jangan dilihat bentuk bantuannya, kehadiran kami di lokasi musibah salah satu bentuk kepedulian terhadap korban musibah kebakaran. Semoga kepedulian seperti ini akan bermanfaat bagi keluarga yang dilanda musibah," ujar Oyan.

 

Salah satu pemuda Renda, Adin, juga menyampaikan terimakasih kepada PWBM atas ikhlas dan kepedulian menyalurkan bantuan untuk keluarga yang dilanda musibah kebakaran di Renda.

  

Sebelumnya, musibah kebakaran yang terjadi di Desa Renda terjadi sekira pukul 15.00 Wita. Dalam peristiwa itu puluhan rumah warga di Dusun Tolo Renda hangus terbakar.


Laporan: Adi