Atap Masjid di Lokasi Perumahan Relokasi Banjir Akhirnya Dibongkar Masyarakat

Semua Halaman

.

Atap Masjid di Lokasi Perumahan Relokasi Banjir Akhirnya Dibongkar Masyarakat

REDAKSI
Kamis, 13 Januari 2022

 

Suasana pembongkaran bagian atap Masjid di lokasi proyek Perumahan Relokasi Banjir, di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, NTB, Kamis (13/1/2022). | Foto:Adi/MN |


| BIMA-NTB | Pembangunan Masjid yang dinilai tak bernuansakan Islam di lokasi proyek Perumahan Relokasi Banjir di Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, akhirnya dibongkar. Pembongkaran tersebut hanya pada bagian atap masjid saja mengingat dinilai tidak bernuansakan Islam.

 

Pantauan langsung awak media ini, ratusan warga masyarakat dan elemen lainnya turun langsung ke lokasi pembangunan masjid. Sejumlah generasi muda Islam di desa itu ambil bagian untuk naik ke atas membongkar bagian atapnya saja.


BERITA TERKAIT:


*  Sikap Tegas Generasi Islam Bongkar Atap Masjid yang Tak Bernuansakan Islam


Aksi tersebut terpantau dalam pengawalan pihak kepolisian dan TNI untuk menghindari munculnya ulah provokasi ditengah aksi dan keinginan generasi islam dan warga masyarakat setempat.

 

Pembongkaran atap masjid yang tak bernuansakan islam itu berlangsung aman dan terkendali. Kemudian pembongkaran dilanjutkan oleh pihak pelaksana dan perkeja di lokasi proyek Perumahan Relokasi Banjir.

 

Belakangan hadir di lokasi, terlihat Camat Bolo dan beberapa muspika lain di wilayah setempat Bolo. Sementara Kapolsek Bolo bersama satuannya terus menenangkan warga masyarakat agar aksi tersebut tidak berimbas pada aktifitas lain di lokasi itu.

 

Liputan: Adi Pradana