Lantaran Disuruh Goreng Ikan, Mantan Satpam SPBU Ini Disiram dengan Minyak Panas

Semua Halaman

.

Lantaran Disuruh Goreng Ikan, Mantan Satpam SPBU Ini Disiram dengan Minyak Panas

REDAKSI
Sabtu, 31 Juli 2021

 



BIMA - NTB--- Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kerap kali terjadi, dan korban pada umumnya adalah dari kaum perempuan (Istri). Namun peristiwa ini kali, justeru yang menjadi korban adalah laki-laki (suami). Bahkan pria dikenal tangguh berbadan kekar ini merupakan mantan bodyguard di salah satu SPBU di Bima. Namun apalah hendak dikata, ia berbujur luka akibat disiram dengan minyak goreng panas.


Sebut saja Anwar (43) warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB ini, terpaksa dirawat secara intensif di Puskesmas terdekat setelah isterinya menyiram tubuhnya dengan minyak goreng panas.


Belum diketahui motif dibalik peristiwa yang mengakibatkan pria yang akrab disapa Obo ini mengalami kulit terkelupas lantaran disiram minyak goreng oleh isterinya. 


Kejadian tersebut sekira pukul 16.30 WITA, Sabtu (31/7/2021), di kediamannya, Desa Dena Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.


Sementara, menurut sumber kepolisian menyebutkan, motif KDRT yang melukai Obo berawal korban menyuruh isterinya inisial RS (40) untuk menyiapkan lauk pauk makan malamnya. Namun permintaan suaminya itu terkesan tak digubris oleh RS. Dan dengan diam-diam, RS  siram minyak panas ke bagian wajah dan tubuh suaminya.


"Ini terjadi pada saat suaminya sedang berbaring sambil menunggu ikan yang digoreng oleh isterinya," kata Kapolsek Madapangga IPTU Ruslan, pasca kejadian.


Dari kejadian itu, keluarga korban langsung melaporkan atas kejadian yang menimpa Obo. Dan untuk mengamankan beberapa alat bukti, polisi turun ke TKP sekaligus mengamankan pelaku.


"Pelaku sudah diamankan dan kini ditangani oleh PPA Mapolres Bima Kabupaten," ujar Ruslan.


Ruslan berharap kepada keluarga korban agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada kepolisian.


Laporan: Agus