GOW Kabupaten Bima Terus Memberikan Bimbingan Imtaq di Kecamatan

Semua Halaman

.

GOW Kabupaten Bima Terus Memberikan Bimbingan Imtaq di Kecamatan

REDAKSI
Selasa, 04 Mei 2021

 



BIMA- NTB—Setelah Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan pembinaan Iman dan Taqwa di Desa Ragi Kecamatan Palibelo, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bima dipimpin Hj Rostiati Dahlan S.Pd kembali memberikan Imtaq di Masjid Desa Keli Kecamatan Woha, Senin (3/5/2021).

 

Ketua GOW Kabupaten Bima Hj Rostiati mengatakan, jajaran pengurus telah melakukan intervensi ibu hamil, ibu menyusui dan bayi balita di desa Keli - Woha bersama POKJA I TP PKK Kabupaten Bima dan seksi gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Bima. Upaya ini ditujukan untuk menurunkan angka stunting di desa yang juga menjadi salah satu lokus stunting.

 

Hj Rostiati juga menyampaikan pentingnya peran seorang ibu dalam mendidik dan  membentuk pola hidup serta perilaku anak.

 

“Anak sebagai titipan Allah merupakan amanah amanah yang harus dijaga dan cara menjaganya adalah  harus benar-benar memperhatikan dari segala aspek, baik aspek pendidikan, tumbuh kembang, makanan maupin pola asuh," jelasnya.

 

Selain pelaksanaan pembinaan Imtaq, Ketua Tim Penggerak PKK juga membagikan paket sembako kepada para jamaah.

 

Pada bagian akhir sambutannya, Hj Rostiati menyinggung peran  pemerintah dalam memberikan makanan tambahan untuk balita melalui PMTAS.

 

Laporan: Yan Suryadin Kominfo