PHBI Tetapkan Masjid Al-Qadir Tempat Kegiatan Nujulul Qur’an Kecamatan Bolo

Semua Halaman

.

PHBI Tetapkan Masjid Al-Qadir Tempat Kegiatan Nujulul Qur’an Kecamatan Bolo

REDAKSI
Selasa, 16 Maret 2021

 

Ketua PHBI Kecamatan Bolo Suaidin H Yusuf


BIMA-NTB—Masjid Al-Qadir yang dibagun di atas lahan sekitar empat are, berlokasi di RT10/RW3 Desa Rasabou—masuk dalam salah kategori masjid termegah di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

 

Dengan didukung sarana dan fasilitas lengkap, maka Masjid Al-Qadir ini dipilih sebagai tempat kegiatan keagamaan yakni Nujul Qu’ran tingkat Kecamatan Bolo.

 

Penetapan Masjid Al-Qadir sebagai tempat agenda persiapan kegiatan keagamaan Nujulul Qur’an tingkat Kecamatan Bolo, disampaikan langsung oleh Ketua PHBI Kecamatan Bolo Suaidin H Yusuf.

 

“Setelah melihat sarana dan fasilitas yang sangat mendukung, saya tetapkan Masjid Al-Qadir ini sebagai tempat kegiatan Nujulul Qur’an tingkat Kecamatan Bolo pada bulan Ramadhan 2021. Ini sudah saya tetapkan. Tolong dicatat,” tandas Suaidin dengan penuh semangat kemudian disambut aplus dari jamaah yang hadir.


BACA JUGA: Peresmian Masjid Al-Qadir Termegah di Desa Rasabou

 

Penetapan Masjid Al-Qadir sebagai tempat kegiatan keagamaan Nujulul Qur’an pada bulan Ramadhan nanti, pun disambut baik dari pihak keluarga almarhum H Maman A Qadir dan masyarakat Desa Rasabou.

 

“Alhamdulillah, ucapan terimkasih atas dipilihnya Masjid Al-Qadir ini sebagai tempat kegiatan Nujulul Qur’an pada bulan Ramadhan nanti,” ucap Ardy salah satu putra almarhum H Maman A Qadir.

 

Laporan: Adi Pradana