Masyarakat Palibelo Tunjukkan Kemenangan untuk Paslon SyafaAD

Semua Halaman

.

Masyarakat Palibelo Tunjukkan Kemenangan untuk Paslon SyafaAD

REDAKSI
Minggu, 11 Oktober 2020

 



| BIMA – NTB | Lautan manusia menyambut blusukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Noer – Ady Mahyudi di Kecamatan Palibelo, Sabtu (10/10/2020) kemarin. Begitu berkobarnya semangat warga masyarakat setempat, Syafru - Ady pun diusung oleh warga dengan meng-arak-arakan keliling dari kampong ke kampong.

 

Reaksi warga masyarakat di Kecamatan Palibelo untuk memenangkan paslon SyafaAD pada 9 Desember 2020 nanti, bukanlah sebuah cerita belaka.

| BACA JUGA |

Sudah Saatnya Masyarakat Bima Menyambut Perubahan, Paslon SyafaAD Menjadi Pilihan 


Semangat masyarakat Palibelo yang menginginkan perubahan pemimpin ‘Dana Mbojo’ lima tahun kedepan, pun terjawab dalam kegiatan kampanye blusukan paslon nomor urut dua tersebut.

 

Pantauan di lapangan—tidak ada yang mustahil. Tidak ada yang tidak mungkin terjadi. Menyimak reaksi warga masyarakat Palibelo dalam semangat menyambut perubahan pemimpin, memang tak terbendung.

 

“Suara rakyat, adalah suara kemenangan. Baik buruknya seorang pemimpin, rakyatlah yang menilainnya,” demikian terucap dari bibir seorang tukang ojek di kampong Palibelo.   

 

Laporan         : Doni Yen