Jika SyafaAD Menang, Petani Wawo Diyakinkan Akan Makmur

Semua Halaman

.

Jika SyafaAD Menang, Petani Wawo Diyakinkan Akan Makmur

REDAKSI
Jumat, 23 Oktober 2020

 

| Masyarakat Kecamatan Wawo sambut Paslon SyafaAD dengan Jargon "Perubahan" |


| BIMA – NTB | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafrudin - Ady Mahyudi kembali kampanye di Kecamatan Wawo. Pasukan milenial dan petani terlihat berjubel-jubel menunggu untuk menyambut blusukan paslon nomor urut dua tersebut.

 

Sebelumnya, Kecamatan Wawo salah satu wilayah bagian timur Kabupaten Bima ini, diklaim basis massa dari paslon lain. Namun kenyataan hari ini, Jum’at (23/10/2020) pagi, warga masyarakat dengan mengenakan atribut biru membludar disepenjang jalan raya sambut blusukan pasangan calon yang dikenal SyafaAD itu.


| BACA JUGA |

Saatnya Masyarakat Bolo Tunjukkan Komitmen Menangkan SyafaAD


Keberkahan dan Rahmat Curah Hujan Sejukkan Kampanye SyafaAD di Madapangga

 

Apa yang dilakukan para simpatisan dan pendukung dalam menyambut Perubahan, pun ditunjukkan sebagai bentuk keseriusan mereka memenangkan SfaaAD dalam Pilkada serentak 9  Desember 2020 mendatang. Beberapa persoalan yang dihadapan masyarakat Wawo, juga menjadi salah satu alasan mereka ‘berkiblat’ ke paslon Syafru – Ady.

 

Sebut saja persoalan mahal dan kerap terjadianya kelangkaan pupuk yang dialami petani Wawo di lapangan. Apalagi bantuan bibit gratis—seakan menjadi ‘khiasan’ belaka. Namun permasalahan tersebut dijamin tidak akan terulang kembali bahkan petani Wawo diyakinkan makmur bila paslon Syafru – Ady  (SyafaAD) mendapat mandat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima 2021 - 2026.    

 

Sontak masyarakat Wawo meneriakan “yel..yel..yel.. menangkan SyafaAD, mari sambut perubahan.”

 

Liputan          : Ahmad

Editor             : Adi Pradana