Seorang Pria di Desa Mbuju Gantung Diri Setelah Ditinggal Pergi oleh Istrinya

Semua Halaman

.

Seorang Pria di Desa Mbuju Gantung Diri Setelah Ditinggal Pergi oleh Istrinya

REDAKSI
Sabtu, 26 September 2020

 

 | Foto: Ilustrasi MN |


| DOMPU – MN | Mengagetkan—sosok tubuh ditemukan dalam kondisi menggantung dengan tali nilon di salah satu gubuk (pondok) milik korban, di Dusun Pantai Biru Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

 

Kondisi tersebut ditemukan sekira pukul 15.00 Wita, Jum’at (25/9/2020), oleh dua orang warga yang hendak memanjat pohon kelapa, sekitar lokasi tempat kejadian perkara.

 

Sontak dengan melihat kejadian tersebut, kedua warga itu pun beranjak lari untuk memberitahu orang-orang di kampung. Kepala Dusun Pesisir Iskandar bersama warga lainnya merespon langsung kemudian ke TKP untuk mengidetifikasi korban. Setelah diketahui identitasnya, korban dievakuasi ke rumah duka.  

| BACA JUGA  


Jenazah Seorang Mahasiswi S2 Korban Gantung Diri Diautopsi 

Hasil identifikasi warga, korban diketahui berinisial Sy (36), warga Dusun Mbuju Desa Mbuju Kecamatan Kilo, Dompu. Warga setempat menduga korban bunuh diri.

 

Pihak Kepolisian Sektor Kilo, pun merapat ke rumah duka setelah mendapat informasi dari masyarakat. Menurut hasil koordinasi aparat kepolisian dengan pihak keluarga korban menyebutkan bahwa Ys mengalami gangguan jiwa (stress) lantaran ditinggal pergi oleh isterinya. Pihak keluarga pun ikhlas kejadian yang menimpa korban.

 

"Sebagai ayahnya mengikhlaskan atas perkara ini. Dan saya mengakui bahwa anaknya mengalami gangguan jiwa setelah dirundup prahara rumah tangga,” ucap Suparman Hamzah, pria 62 tahun itu.

 

Sementara itu, penguburan jenazah Ys akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (26/9/2020), di TPU Desa setempat.

 

Laporan         : Ahmad

Editor             : Adi Pradana