Pasangan Syafa’AD Bermunajad Memohon Ridho Allah SWT Sebelum ke KPUD

Semua Halaman

.

Pasangan Syafa’AD Bermunajad Memohon Ridho Allah SWT Sebelum ke KPUD

REDAKSI
Minggu, 06 September 2020



| BIMA – NTB | Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima—Drs H Syafrudin HM Nor – Ady Mahyudi, hari ini resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bima, Ahad (6/9/2020) pagi.

Sebelum melangkah menuju kantor KPUD—bakal pasangan calon yang dikenal Syafa’ad tersebut melakukan munajad dengan mengharapkan Ridho dari Allah SWT bersama puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan yang sudah lama menunggu. Munajab dan doa yang penuh khidmat itu dipimpin oleh Ustadz Syauffulah S.Pdi.

Adapun yang mendapingi kedua pasangan dengan jargon perubahan itu—terlihat Drs H Usman AK, ketua dan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem serta tokoh penting dan loyalis Syafa'ad.
Pantauan awak media di lokasi posko pemenangan Syafa’ad di Panda – Bima, sekira pukul 08.40 Wita, rombongan melanjutkan ke KPUD bersama puluhan ribu massa yang bergabung, baik menggunakan roda dan roda empat.

Sementara puluhan ribu massa pendukung dari wilayah Bolo dan Madapangga yang datang dari barat dengan jargon yel….yel….Syafa’ad—tehalang kemacetan panjang dari cabang Desa Talabiu Kecamatan Woha.

Liputan          : Aba Bike
Editor            : Adi Pradana