PAN-Nasdem Resmi Usung SYAFA’AD, Pengamat ‘Cebong’ Akhirnya Galau

Semua Halaman

.

PAN-Nasdem Resmi Usung SYAFA’AD, Pengamat ‘Cebong’ Akhirnya Galau

REDAKSI
Rabu, 12 Agustus 2020
| Pasangan SAFAA'AD, Drs H Syafruddin HM Nur - Ady Mahyudi |



| BIMA – NTB | Polemic yang dilakukan oleh segelintir orang dalam dunia maya (facebook) terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yakni Drs H Syafruddin HM Nur - Ady Mahyudi, akhirnya terjawab.

Pasca pasangan dari koalisi biru itu melakukan konvoi beberapa hari kemarin, pun menjadi bahan ejekan hingga dibuly bahwa H Syafruddin dan Ady Mahyudi dianggap hanyalah pasangan bakal calon semu dan tidak memiliki partai pengusung (Nasdem dan PAN).

| BACA JUGA |


Berbagai cara yang dilakukan oleh segelintir orang tersebut seakan menganggap dirinya sebagai pengamat. Bahkan terang-terangan mengucilkan dua tokoh yang padahal memilki elektabilitas tinggi dimata masyarakat (H Syafruddin – Ady Mahyudin) Kabupaten Bima.

Doni yang merupakan mantan Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Sila – Makassar (PERMAS) justru menilai bahwa anggapan miris yang dibuly oleh segelintir orang yang ditujukan kepada H Syafruddin – Ady Mahyudin atau dikenal pasangan SYAFA’AD itu, hanyalah cebong yang galau atau ‘mayat hidup’ berjalan.

“Mereka ini hidup, tetapi tidak memiliki tempurung kepala, apalagi akal dan pikiran sehat. Kerjanya hanya membuat fitnah serta menyuguhkan kabar hoaks,” kata Doni selama menyimak status yang dibuly dalam dunia maya (facebook) belakangan ini.

Menurutnya, bahwa kedua tokoh yang terus meningkat elektabilitasnya di masyarakat itu, jauh sebelumnya sudah mendapat dua mandat dari partai pengusung yakni PAN dan Nasdem. Meski kenyataan demikian, masih saja dibuly dengan status yang aneh-aneh.

Laporan         : Ahmad
Editor             : Adi Pradana