Jenazah Seorang Mahasiswi S2 Korban Gantung Diri Diautopsi

Semua Halaman

.

Jenazah Seorang Mahasiswi S2 Korban Gantung Diri Diautopsi

REDAKSI
Selasa, 04 Agustus 2020



| MATARAM – MN | Jenazah mahasiswi korban gantung diri asal Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, akhirnya diautopsi oleh tim ahli forensik Kepolisian dan tim Dokter Universitas Mataram, Senin (3/8/2020) kemarin. Jenazah bernama Linda Novida Sari itu diautopsi setelah adanya pengajuan dari pihak keluarga.

Pantauan langsung di lapangan, autospsi jenazah berlangsung di areal Pemakaman Umum (TPU) Karang Medain – Kota Mataram, setelah makam mahasiswi yang baru menyandang gelar S2 di Fakultas Hukum Unram tersebut dibongkar.

| BACA JUGA |



Tak hanya pihak keluarga korban yang hadir menyaksikan autopsi jenazah Linda Novida Sari tersebut—namun rekan dan kerabat korban pun turut hadir bahkan dari pihak Unram ada yang menjadi relawan turut membantu proses pembongkaran makam hingga selesai.

Hadirnya kerabat korban di lokasi autopsi jenazah juga sebagai bentuk dukungan mereka untuk membongkar kasus yang telah menewaskan mahasiswi S2 Fakultas Hukum Unram itu. Menurut mereka, korban Linda Novida Sari meninggal diduga dibunuh dan bukan gantung diri.

Sementara, proses pembongkaran makam tersebut hingga sekira pukul 11.30 Wita. Sejumlah barang hasil pemeriksaan bagian anggota tubuh jasad korban dibawa oleh tim ahli forensic.

Pihak keluarga dan kerabat korban pun berharap kepada kepolisian dapat mengungkap fakta dibalik kasus kematian Linda Novida Sari yang ditemukan dalam kondisi gantung diri.

Laporan: Yayat
Editor: Adi Pradana