HI Mundur dari Birokrasi Terjun ke ‘Lembah’ Politik

Semua Halaman

.

HI Mundur dari Birokrasi Terjun ke ‘Lembah’ Politik

REDAKSI
Rabu, 05 Agustus 2020
| Acara Sertijab Kepala Dikpora Kabupaten Dompu |

| DOMPU – MN | H Ichtiar SH resmi melepas karir jabatan di birokrasi Pemerintah Kabupaten Dompu untuk melanggengkan niatnya terjun dalam ‘lembah’ politik. H Ichtiar melepas jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, setelah dirinya mendapat kepastian maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Dompu—atau orang kedua dari Umi Ery (bacabup) Dompu yang merupakan istri Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin.


Kepastian itu pun setelah H Ichtiar melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada M Amin S.Sos, yang dihelat di gedung Samakai Dompu, Senin (3/8/2020) kemarin.

| BACA JUGA |


Pada kesempatan itu, H Ichtiar mengatakan bahwa keputusannya melepas jabatan (mengundurkan diri) dari dunia birokrasi pendidikan, itu semata-mata juga ingin melanjutkan program yang belum terselesaikan dan mensukseskan dunia pendidikan serta kepentingan masyarakat Dompu lewat dunia politik (Pilkada).

"Saya memiliki mimpi untuk para Kepala UPTD harus berwibawa. Mereka harus memiliki mobil dinas, begitu juga dengan kepada sekolah dengan kendaraan motor dinas yang pantas. Termasuk akan sisipkan anggaran daerah untuk kesejahteraan guru honorer disamping bersumber dari dana BOS,” kata HI sapaan dalam bacabu Pilkada Dompu 2020 ini.

Penulis: Riyadi
Editor: Adi Pradana