Pansus DPRD Kabupaten Bima Fokus Bahas LKPJ Bupati Bima

Semua Halaman

.

Pansus DPRD Kabupaten Bima Fokus Bahas LKPJ Bupati Bima

REDAKSI
Kamis, 02 April 2020
| Kegiatan Pansus DPRD Kabupaten Bima, Kamis (2/4/2020)

| BIMA – NTB | Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, terus fokus bekerja membahas dan mengkaji Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Senin kemarin.

Pada hari Kamis kemarin—tanggal 2 April 2020—memasuki hari kedua rapat kerja Pansus dengan sejumlah perangkat daerah untuk mengonfirmasi dan membahas dokumen LKPJ yang disampaikan Bupati Bima.
Rapat Pansus tersebut dipimpin Wakil Ketua II Ilham Yusuf SH didampingi Wakil Ketua I Muhammad Natsir S.Sos, Sekretaris I Ir Suryadin HAR, Sekretaris II Ardiwin SH dan sejumlah Anggota Pansus lainnya.

Perangkat Daerah yang hadir dalam rapat Pansus tersebut, ada dari Dinas Sosial, Disnakertrans, Satpol PP, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Lingkungan Hidup. Sehari sebelumnya Pansus Raker dengan Dinas Kebudayaan dan Olahraga, RSUD, Dinas PUPR, Dinas Perkim dan BPBD. 

Kemudia pada hari Jum'at (3/4/2020), Pansus dijadwalkan Raker dengan Dinas Dukcapil, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan Dinas Koperasi dan UMKM.

| Advertorial |
Liputan: Ahmad