Ternyata Ancaman Virus Corona Sudah Diprediksi oleh Seorang Remaja Sejak 2017

Semua Halaman

.

Ternyata Ancaman Virus Corona Sudah Diprediksi oleh Seorang Remaja Sejak 2017

REDAKSI
Senin, 16 Maret 2020
| Seorang remaja pemilik Akun Facebook yang pernah menulis ancaman Virus Corona tahun 2020 |


| BIMA – NTB | Mengejutkan warga netizen, ancaman Virus Corona sudah diprediksi tiga tahun sebelumnya dan akan terjadi di tahun 2020. Prediksi tersebut ditulis oleh seorang pemilik Akun Facebook bernama “SYAHRIYALL”.

Dalam postingan pada dinding halaman pribadi—Akun Facebook “SYAHRIYALL” menuliskan; “Ditahun 2020 akan ada virus yang mematikan “v.coronaa” #bukitholbung. Postingannya tersebut diperkirakan pada saat dia berada di sebuah bukit bernama “Bukit Holbung”, pada tanggal 1 Mei 2017.

Dari postingannya yang memprediksi ancaman Virus Conona tersebut, ternyata saat ini virus yang mematikan itu sudah mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sendiri.

| BACA JUGA |



Postingan ancaman “v.coronaa” tanggal 1 Mei 2017 tersebut, juga mendapat 35 beragam komentar—sebanyak 11.217 kali dibagikan—dan 86 netizen yang like—dengan jumlah beranda teman 2007 orang.

Hasil penelusuran tim media ini dari Akun Facebooknya—“SYAHRIYALL” menulis tentang dirinya sebagai status Lajang, kelahiran Kota Medan tanggal 15 Mei 2000.

Sebuah status pendek yang diposting dalam Akun Facebook “SYAHRIYALL”, menjadi kenyataan saat ini—yaitu Corona Virus mewabah di tahun 2020. Meski kebenaran prediksi tersebut terjadi sekarang ini, bisa saja sebuah kebetulan adanya. Sebab, semua yang akan terjadi maupun terjadi saat ini adalah atas kehendak Sang Pencipta—Allah SWT. Wallahu’allam

Penulis: Adi Pradana