Syafa’Ad Hentikan Sementara Blusukan untuk Mentaati Surat Edaran Pemerintah Terkait CoVid-19

Semua Halaman

.

Syafa’Ad Hentikan Sementara Blusukan untuk Mentaati Surat Edaran Pemerintah Terkait CoVid-19

REDAKSI
Senin, 23 Maret 2020
| Foto Ilustrasi |
| BIMA – NTB | Herman Effendy salah satu tim Relawan dan Simpatisan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Nor – Ady Mahyudi SE (Syafa’ad) untuk mentaati Surat Edaran Gubernur NTB dan Pemkab Bima dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus atau CoVid-19.


Himbauan yang disampaikan Relawan Syafa’ad (Herman Efendy,red) melalui Akun Facebooknya sebagai bentuk kepedulian lebih khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bima yang sedang menghadapi Pilkada ditengah ancaman wabah CoVid-19.

| BACA JUGA | 



Sebagai bentuk menindaklanjuti Surat Edaran (SE) yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat berkenaan dengan wabah Corona Virus (CoVid-19), maka bakal calon Bupati Bima Drs H Syafruddin HM Nor – Ady Mahyudi SE mengambil langkah-langkah sebagai berikut:

1.  Mengajak seluruh relawan, simpatisan dan pendukung setia Pasangan Syafa’ad di seluruh Kabupaten Bima agar STAY di rumah masing-masing.
2.   Untuk kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa, silaturrahmi dan blusukan dari desa ke desa, sementara waktu diistirahatkan sampai menunggu Surat Edaran berikutnya dari pengambil kebijakan atau otorisasi dari Pemerintah Republik Indonesia berkenaan dengan kondisi wabah Corona Virus di tanah air tercinta.
3.      Pasangan Syafaaad akan mengutamakan keselamatan Rakyat dan Lingkungannya.
4.    Tetaplah berdoa kepada Allah SWT semoga wabah CoVid-19 ini segera diangkat oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Rabb.

Demikian Himbauan dari Drs H Syafruddin - Ady Mahyudi SE agar dapat dilaksanakan demi kepentingan dan keselamatan kita semua.
Wassalam

Editor: Ahmad Riyadi