Pilkada Dompu, Paket AKUR Final Diusung Partai Gerindra

Semua Halaman

.

Pilkada Dompu, Paket AKUR Final Diusung Partai Gerindra

REDAKSI
Minggu, 02 Februari 2020


| MATARAM – NTB | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya memberikan rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu A Kader Jaelani (IDP) - Hj Nurlaila Chaerunisah Periode 2020-2025.

Kepastian paket AKUR setelah menerima rekomendasi dari Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra mewakili Ketua DPP Partai Gerindra H Bambang Kristiono SE, Sabtu (1/2/2020) di Mataram. Penyerahan rekomendasi tersebut juga disaksikan pula oleh Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Ridwan Hidayat.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, paket AKUR akhirnya dipastikan final menggunakan Partai Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Pilkada Kabupaten Dompu 2020-2025.
Sebelumnya, pasangan A Kader Jaelani dan Hj Nurlaila merupakan figur yang sinergitas dan memiliki elektabilitas tinggi dari seluruh bakal calon yang diusulkan oleh Partai Gerindra di Kabupaten Dompu. Sehingga DPP Gerindra memberikan rekomendasi kepada kedua pasangan tersebut.

"Gerindra adalah partai yang solid dan selalu selektif dalam mengusung paket dalam Pilkada," ujar Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra mewakili Ketua DPP Partai Gerindra H Bambang Kristiono SE, baru-baru ini.

Penulis: Adi Pradana