Bupati Kunker Pada Tiga Desa di Kecamatan Bolo

Semua Halaman

.

Bupati Kunker Pada Tiga Desa di Kecamatan Bolo

REDAKSI
Rabu, 05 Februari 2020
| Kunker Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri di Desa Rasabou, Rabu (5/2/202) |

| BIMA – NTB | Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri bersama rombongan satuan OPD Lingkup Setda Bima melakukan kunjungan kerja pada tiga desa di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (5/2/2020).


Pantauan langsung di lapangan, kunjungan kerja Bupati bersama rombongan diawali di Desa Sanolo sekaligus menghadiri acara syukuran kepala desa Sanolo yang baru-baru ini dilantik. Dalam kunjungan itu, Bupati melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat yang disertai menyerahkan bantuan.

Adapun bantuan di Desa Sanolo diserahkan berupa dua set sound system, peralatan dapur, satu set kostum baju olah raga untuk kelompok pria dan wanita, lima lembar terpal dan satu set alat penangkap ikan.

Dari Sanolo, Bupati bersama rombongan bertolak menuju Desa Tambe dalam rangka kunjungan Posyandu Keluarga sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat yang dipusatkan di lingkungan RT13.

Di Desa Tambe, Bupati menyerahkan kelengkapan alat daput untuk lima dusun, dan satu set sound system.

Dari Desa Tambe, rombongan Bupati bertolak menuju Desa Rasabou dalam kegiatan silaturahmi sekaligus menghadiri acara hataman 40 santri berlokasi di halaman rumah Kepala Desa Rasabou—yang kemudian dirangkaikan menyerahkan beberapa jenis bantuan.

Dari Rasabou, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri didampingi Sekda Bima Drs HM Taufik HAK bertolak menuju dusun Lara Desa Tambe dalam kegiatan yang sama.

Liputan: Ahmad
Editor: Adi Pradana