Bupati Bima: Kunker Kami Untuk Melepas Rasa Rindu dengan Masyarakat

Semua Halaman

.

Bupati Bima: Kunker Kami Untuk Melepas Rasa Rindu dengan Masyarakat

REDAKSI
Rabu, 19 Februari 2020
| Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat bertatap muka dengan masyarakat Desa Parangina |

| BIMA - NTB | Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer di Desa Parangina Kecamatan Sape, Jum'at sepekan lalu, untuk melepas rasa rindu dengan masyarakat setempat.

"Kunker kami bersama Wakil Bupati untuk mengobati rasa rindu kami dengan keluarga di Parangina," kata Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat tatap muka dengan warga masyarakat di Parangina.

Sebelumnya, Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama rombongan melaksanakan sholat Jum'at Khusyu' di Masjid Jami Nurul Huda Desa Parangina. Kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sebesar Rp50 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid tersebut.

BACA JUGA |



Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima M Chandra Kusuma Ap kembali menegaskan bahwa bantuan itu bersifat pribadi yang diterima langsung oleh pengurus masjid Jami Nurul Huda. 

"Bupati berharap kepada masyarakat Parangina untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif, disamping tetap menjaga bahwa Parangina merupakan desa Lumbung Pangan yang harus dipertahankan," kata Chandra dalam siaran persnya. 

Usai melaksanakan sholat Jum'at, lanjut Chandra, Bupati dan Wakil Bupati melanjutkan pertemuan dengan warga masyarakat dan kepala dusun Desa Parangina. Seperti biasa, Bupati memberi waktu untuk berdiskusi dan tanya jawab dalam rangka mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat itu sendiri.

Sementara itu, kegiatan kunjungan kerja Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer, juga didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bima M Putra Feriyandi S.Ip, sejumlah pejabat Lingkup Setda Bima dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Sumber: ProKom Setda Bima
Editor: Adi Pradana