Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

Semua Halaman

.

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung

REDAKSI
Selasa, 21 Januari 2020
| Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer menyerahkan bantuan pada korban Puting Beliung di Kecamatan Sape | 


| BIMA – NTB | Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan HM Noer menyerahkan bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Bima kepada Ruslin warga Desa Naru Barat Kecamatan Sape. Ruslin salah satu korban angin puting beliung yang terjadi beberapa pecan lalu.

Selain bantuan tanggap darurat, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai kepada korban putting beliung. “Kita harus bersabar dalam menghadapi musibah. Karena musibah yang dihadapi tidak kita duga-duga,” ucapnya di acara penyerahan bantuan, Senin (20/1/2020) kemarin.

Ikut hadir dalam rombongan Wabup asisten II Setda Bima, Ir.  H. Nurdin, Kadis DKP  Ir. Syaifuddin, Kabid Jaminan Sosial Ismu dan M. Darius perwakilan BPBD Kab Bima Bidang Logistik Dan Kedaruratan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M Chandra Kusuma Ap menyampaikan, bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah melalui Kantor BPBD Kabupaten Bima ini berupa peralatan dan logistik tanggap darurat. Seperti masing-masing 5 lembar terpal dan selimut dan tiga jas hujan.

Sedangkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bima, satu paket Family Kit, dua paket bantuan makanan Anak, dua paket bantuan lauk pauk dan peralatan dapur keluarga.(cha)