Ini Salah Satu Cara Jika Ingin Melumpuhkan Ilmu Sihir Jelmaan Kepala Tanpa Badan

Semua Halaman

.

Ini Salah Satu Cara Jika Ingin Melumpuhkan Ilmu Sihir Jelmaan Kepala Tanpa Badan

REDAKSI
Selasa, 07 Januari 2020
| Sihir jelmaan kepala tanpa badan gegerkan masyarakat Kota Bima | Foto: Screenshot video warganet |


| MEDIANUSANTARA.ID | Salah satu cara untuk bisa melumpuhkan sihir yang menjelma kepala manusia tanpa badan dengan melakukan satu hal. Bila kita melihat hal-hal aneh seperti itu janganlah takut meski dalam mitos adalah hantu penghisap darah. Di daerah jawa, jelmaan itu dinamakan Kuyang atau manusia jadi-jadian. Namun, sehebat apapun jelmaan sihir, Insya Allah tidak mampu melawan kekuatan Allah SWT. Tentunya yang melakukan ini adalah mereka yang beriman dan percaya atas kebesaran-NYA.

Maksud lainnya adalah takut yang tidak beralasan. Misalnya kita melewati jalan yang gelap, melewati kuburan atau pohon yang angker dengan alasan ada Jin atau syetan yang akan menganggu atau menakut-nakuti. Ini tidak benar, karena aslinya Jin yang takut kepada manusia. Hanya saja karena manusia lemah imannya dan takut dahulu sehingga mereka menjadi berani kepada manusia.
Jika direnungkan, dengan membaca doa dan dzikir yang sesuai syariat, maka cukup membuat jin atau syetan lari dan tidak mengganggu manusia dengan izin dari Allah. Bahkan seorang manusia memiliki iman yang kuat dan memiliki ilmu serta menjaga batasan-batasan Allah, maka syetan akan menjauh darinya.

Sahabat yang beriman—Allah SWT telah menurunkan ayat Al Qur’an sebagai petunjuk, pelindung dan pedoman hidup. Janganlah sesekali melakukan hal-hal yang menyekutukan-Nya. Karena perbuatan itu adalah syirik dan dosa besar.

Dalam suatu riwayat, ada dua anak manusia yang melakukan perjalanan jauh, namun ditengah perjalanannya melihat satu pohon besar di sebuah padang yang tandus—lalu mereka istirahat dibawah pohon yang begitu rindang itu. Namun sebelum kedua anak manusia itu beristirahat di pohon tersebut, berkatalah salah satu pemimpin penghuni (jin) pohon kepada saudara-saudaranya. “Mari saudara-saudaraku segera bergegas tinggalkan tempat ini, karena ada dua anak manusia yang datang.”

Dalam firman Allah SWT; “Dan sesungguhnya telah Kami muliakan anak-anak Adam, Kami angkut mereka di daratan dan di lautan, Kami beri mereka rezki dari yang baik-baik dan Kami lebihkan mereka dengan kelebihan yang sempurna atas kebanyakan makhluk yang telah Kami ciptakan.” (QS. Al-Israa’ : 70).

Jin diciptakan dari unsur api, sedangkan manusia diciptakan dari unsur tanah. Meski unsur api lebih tinggi dari unsur tanah, tetapi Allah SWT mengangkat derajat manusia lebih tinggi dari seluruh mahluk ciptaan-Nya.

Sahabat yang beriman, sehebat apapun sihir itu dapat dilumpuhkan bagi mereka yang beriman. Begitu pula sihir jelmaan kepala manusia tanpa badan. Sihir tersebut dapat dilumpuhkan, bahkan bisa ditangkap secara fisik dengan salah satu cara yaitu menggunakan ranting pohon Bidara (Sidr) dan dengan membaca Asma Allah.

Kemudian, jika berhasil menangkapnya bakarlah dengan api. Jangan sesekali mempercayai ocehan bilamana sihir jelmaan tersebut mengeyel atau umbar janji akan memberikan sesuatu, karena demikian itu adalah salah satu sifatnya para pengikut syetan.

Manfaat lainnya, pohon Sird (Bidara) sebagimana Ibbun Katsir menafsirkan surah Al Baqarah ayat 102 yang menceritakan mengenai fitnah syetan kepada nabi Sulaiman; bahwa untuk mengobati sihir, Insya Allah sebaiknya kita mengambil 7 helai dau bidara. Kemudian ditumbuk halus lalu campurkan dengan air. Setelah itu bacalah ayat Kursi, surah Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Naas dan ayat-ayat lain pengusir syetan. Insya Allah. Semoga bermanfaat..!

Penulis: Bop Marantika