H Syafruddin Hadiri Undangan Tokoh Golkar, H Amin; Saya Nyatakan Siap Lahir Batin

Semua Halaman

.

H Syafruddin Hadiri Undangan Tokoh Golkar, H Amin; Saya Nyatakan Siap Lahir Batin

REDAKSI
Senin, 20 Januari 2020
| Silaturahmi H Syafruddin HM Nor dengan H Muh Amin, Ahad (19/1/2020) |

| BIMA – NTB | Siapa yang tak kenal dengan H Muhammad Amin. Mantan anggota DPRD Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, pun mengundang Drs H Syafruddin HM Nor—calon Bupati Bima 2020 - 2025. Kehadiran H Syafruddin di kediamannya di Desa Woro Kecamatan Madapangga, Ahad (19/1/2020) kemarin, untuk membangun silaturrahmi disamping memperkuat konsolidasi politik persiapan Pilkada Bima.


Tak hanya dengan politisi Golkar itu sendiri—H Syafruddin juga terus membangun komunikasi dan konsolidasi dengan warga masyarakat di wilayah Madapangga. Dari informasi yang diperoleh, hampir setahun terakhir ini H Syafruddin tak henti-hentinya bertatap muka langsung dengan masyarakat.
Yang menghadiri undangan lisan H Muhammad Amin kemarin—juga beberapa tokoh politik lainnya. Seperti anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Nasdem Ir Ahmad, politisi PDI Perjuangan Herman Efendi dan mantan politisi caleg DPRD dari PAN Suryadin SH. Kemudian dari Gerindra ada Ashar S Yaman, Herman, Suratman M.Pd, Sudarsono M.Pd—dan sejumlah sejumlah tokoh masyarakat lainnya di Madapangga. 

Sementara, kendati calon orang nomor satu di Kabupaten Bima ini hadir di Desa Woro untuk memenuhi undangan warga dalam acara resepsi pernikahan—namun derap langkah H Syafruddin HM Nor tak luput dari pantauan para kuli tinta yang bertugas di Bolo-Madapangga.

“Selain agenda menghadiri hajatan warga, saya pun diundang oleh beliau (HM Amin,red),” ujarnya.

Namun disela-selan menghadiri undangan dari politisi golkar tersebut, H Syafruddin pun tak bisa menghindar beberapa pertanyaan wartawan yang sudah hadir lebih awal di kediaman H Muhammad Amin.

“Saya siap bertarung dan bersaing melawan Petahana. Ini sudah tekad bulat kami dengan beliau (Ady Mahyudi,red),” katanya.

Sementara, H Muhammad Amin juga menyatakan sikapnya mendukung penuh pencalonan H Syafruddin-Ady Mahyudin.

“Saya siap lahir bathin, baik tenaga maupun materi untuk pasangan H Syafruddin - Ady Mahyudi,” tandasnya. 

Penulis: Yadin
Editor: Adi Pradana