Kampanye Suaidin Turun dengan Massa Atribut Warna Biru

Semua Halaman

.

Kampanye Suaidin Turun dengan Massa Atribut Warna Biru

REDAKSI
Selasa, 10 Desember 2019
| Kelompok pemuda mewarnai tubuh mereka untuk Cakades Rasabou nomor urut 4 |

| BIMA - NTB | Kampanye Calon Kepala Desa Rasabou, Kecamatan Bolo Bima-NTB, Suaidin membludak, Selasa (10/11/2019) pagi. Konsentrasi massa Cakades nomor urut empat ini terpantau mulai dari jalan lintas pedesaan Kara, menuju jalan nasional. 

Langit cerah pada pagi hari tadi, seakan berubah dari birunya atribut kampanye yang digunakan massa pendukung dan simpatisan Suaidin.

Yel...yel.... hidup nomor empat, hidup Suaidin, semakin menambah semangat massa kampanye. Seiring suara dan dendang musik koplot, mendorong massa kampanye terus bergoyang. Jalan lintas Sumbawa pun sempat macet akibat massa membludak. 
Suaidin yang diiring massa kampanye terus menyapa dan salaman ke rumah-rumah warga. Dengan mengikuti rute kampanye, tidak ada kata yang terucap melainkan memohon dukungan warga masyarakat. Begitu cintanya kelompok milenial, mereka pun rela mencat biru tubuhnya 

Dalam Pilkades Rasabou periode 2020-2026, Suandin membawa beberapa program yang sebelumnya telah dituangkan dalam visi dan misi. Salah satunya di bidang olahraga. Ia berjanji akan membangun lapangan bola dan voly ball jika terpilih sebagai kepala desa Rasabou.
Sebelumnya, calon nomor urut empat ini memiliki riwayat politik, yakni pernah menjadi Kepala Desa Rasabou satu periode. Setelah Pilkades selanjutnya, Suaidin pun dikalahkan oleh Julkisman SH selama dua periode berturut-turut. 

Pilkades serentak tahun 2019 ini, Suaidin kembali tampil dan bertarung untuk ketiga kalinya. Rivalnya adalah Julkisman SH, Hikmah dan Wahyu SE. 

Penulis: Adi Pradana