Diskominfostik Sosialisasi Aplikasi Layanan Online "Ncundu"

Semua Halaman

.

Diskominfostik Sosialisasi Aplikasi Layanan Online "Ncundu"

REDAKSI
Jumat, 13 Desember 2019


/ BIMA - NTB / Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, melalui Bidang Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) melakukan sosialisasi dan Bimbingan Teknis pemanfaatan aplikasi layanan online “Ncundu” di aula Kantor Camat Bolo, Rabu (11/12/2019).

Sosialisasi dan Bimtek tersebut dilaksanakan sebagai upaya diseminasi informasi dan mengenalkan aplikasi layanan onlline “Ncundu” kepada seluruh elemen masyarakat, baik dari segi tata kelola maupun implementasi langsung oleh masyarakat.

“Aplikasi layanan pengaduan “Ncundu” dan NTB Care sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat dalam bentuk pelayanan yang efektif, efisien, cepat dan tepat," kata Sekretaris Diskominfostik Kabupaten Bima, Muhammad  Safi’i SH.,M.Pd saat membuka kegiatan Sosialisasi. 

M Safi’i berharap kepada peserta sosialisasi dapat memanfaatkan dapat memanfaatkan layanan aplikasi pengaduan ini secara optimal untuk menyampaikan aspirasi bagi peningkatan pelayanan terhadap publik.

Sementara itu, peserta diundang dalam sosialisasi itu yakni Sekretaris  Desa Lingkup Kecamatan Bolo, BPD, Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan beberapa perwakilan dari unsur masyarakat Kecamatan Bolo.

Kemudian pemaparan teknis layanan online “Ncundu” disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Aplikasi dan Tata Kelola Informatika, Anwar ST,.MT dan Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Informasi.

Penulis: Yan
Editor: Adi Pradana