Sudah 7 Nama Bakal Calon Bupati Bima yang Mendaftar ke PDI Perjuangan

Semua Halaman

.

Sudah 7 Nama Bakal Calon Bupati Bima yang Mendaftar ke PDI Perjuangan

REDAKSI
Jumat, 15 November 2019


| BIMA-NTB | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Pembangunan (PDI) Perjuangan Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Nurdin Amin SH mengaku bahwa sampai saat ini ada tujuh orang nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai  bakal calon Bupati Bima periode 2020-2025.

Kata Nurdin, data sementara ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati Bima, tujuh nama tersebut yakni Drs H Syafrudin HM Nor, kemudian disusul Drs H Dahlan M Noer, Muhammad Aminullah, Ady Mahyudi, Murni Suciwati, Efendy SE, dan H Syamsuddin SH.

Dari tujuh nama bakal calon ini, tiga diantaranya telah menyerahkan kembali formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan bakal calon di partai PDI Perjuangan.

"Sebut saja bapak Drs H Syafruddin HM Nor,. Ady Mahyudi dan Muhammad Aminullah," kata Nurdin.

"Sementara empat nama bakal calon lainnya menyusul mengembalikan formulir," lanjutnya.
Nurdin menambahkan, pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini belum ditentukan batas waktu. 

"Nanti kita akan informasikan lebih lanjut," ucap Nurdin.

Pada prinsipnya nanti, kata dia, panitia penjaringan internal PDI Perjuangan akan melakukan verifikasi seluruh berkas formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bima. Selanjutnya akan diteruskan ke DPP melalui DPD Provinsi NTB.

Penulis: Bop
Editor: Adi Pradana