Pemkab Dompu Bahas Rangkaian Kegiatan Hari Korpri Ke-48

Semua Halaman

.

Pemkab Dompu Bahas Rangkaian Kegiatan Hari Korpri Ke-48

REDAKSI
Rabu, 13 November 2019


/ DOMPU-NTB / Penyambutan Hari Korpri Ke-48 Tahun 2019, tingkat Kabupaten Dompu, menjadi moment penting bagi para ASN yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, yang dihajatkan untuk saling memperkuat dan memotivasi masing-masing ASN yang ada, sehingga sebagai  abdi negara dan abdi masyarakat, ASN dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada bangsa dan masyarakat.

Dalam rangka memeriahkan dan meramaikan pelaksanaan Hari Korpri Ke-48 tahun 2019, panitia tingkat Kabupaten Dompu, akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Kabag Humaspro Setda Dompu Muhammad Ikhsan ST dalam siaran persnya menyampaikan, Upacara Hari Kopri Ke-48 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Dompu, menurut rencana akan dilangsungkan di Lokasi Pembangungan Pelabuhan Nusantara Desa Mbuju Kecamatan Kilo pada  tanggal 30 November 2019 mendatang.

"Pelaksanaan kegiatan dimaksud, akan dirangkaikan dengan pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-55 dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74 tahun 2019," kata M Ikhsan.

Disampaikan pula, upacara ini akan dihadiri oleh elemen penting yang ada di Kabupaten Dompu. Seperti Bupati Dompu, Wakil Bupati Dompu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkompinda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kementerian Agama, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kabag Lingkup Setda, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda Organisasi Sosial Kemasyarakatan, seluruh ASN, Jurnalis dan elemen penting lainnya.

Berikut rangkai menyambut Hari Korpri ke-48. Yaity kegiatannya Penulisan Butir-butir Panca Prasetya Korpri pada tanggal 26-27 November 2019, pukul 09.00, di Mushola Setda Dompu, Lantai II.

Kemudian lomba catur antar SKPD Lingkup Pemda Kabupaten Dompu, akan dilangsungkan pada tanggal 15, 16, 17 November 2019 di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu, Lantai III Gedung  Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu Dompu, pukul 15.30 Wita, sore hari.

Kemudian kegiatan jalan sehat akan dilangsungkan pada tanggal 16 November 2019, di Lapangkan Beringin Kabupaten Dompu, pukul 06.00 sampai dengan selesai, yang peserta seluruh OPD, Instansi Vertikal Pemerintah di Kabupaten Dompu dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Dompu.

Untuk berbagai kegiatan lomba tersebut, Panitia Peringatan Hari Korpri Tingkat Kabupaten Dompu, menyediakan hadiah dan dorprize yang menarik dari berbagai sponsor, seperti dari Bank BRI, BNI, Mandiri, BNI Syariah, Pegadaian Syariah, Bank NTB Syariah dan dari Sekretariat Korpri Daerah Kabupaten Dompu.

Diharapkan dengan peringatan Hari Korpri tingkat Kabupaten Dompu tahun 2019, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan Hari Kesehatan Ke-55 dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-74 tahun 2029, silaturahim antara ASN yang ada terus diperkuat dan menjadi inspirasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat. Korpri Berkarya dan Menyatukan Bangsa. 

Untuk itu, lanjut Kabag Humas, kepada semua ASN Lingkup Pemda Dompu, untuk dapat secara aktif mengikuti dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Hari Korpri Tahun 2019, serta berbagai kegiatan yang telah ditentukan oleh panitia.

Wartawan: Asri
Editor: Adi Pradana