Persebi Diharapkan Menang Laga Kandang pada Liga III Regional Bali-Nusra Sore Nanti

Semua Halaman

.

Persebi Diharapkan Menang Laga Kandang pada Liga III Regional Bali-Nusra Sore Nanti

REDAKSI
Senin, 18 November 2019
| Penyambutan Tim Sepak Bola PS Malaka di Bandara Muhammad Salahuddin Bima, Jum'at (15/11/2019 |


| BIMA – NTB | Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer menerima rombongan Tim Sepak Bola PS MALAKA yang akan bertanding Melawan Tim Kebanggaan Kabupaten Bima (PERSEBI) pada pertandingan Liga III Regional Bali - Nusa Tenggara 2019.

Penyambutan tim sepak bola PS Malaka beranggota 40 orang itu, berlangsung di Bandara M Slahauddin Bima, Jum’at (15/11). Selain Wakil Bupati, penyambutan juga bersama Asisten III Setda Bima, Staf Ahli, Ketua Askab PSSI sekaligus pengurus Persebi, Manager Tim Persebi serta pelatih kepala Persebi.

Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer berharap dan menghimbau agar segenap masyarakat Bima untuk memberikan dukungan kepada Persebi agar dapat memenangkan Laga Kandang ini dengan point maksimal.

“Menangkan pertandingan ini dengan sportif, dan mohon doa serta dukungan agar anak-anak didikan kita (Persebi) ini bisa menang,” harap H Dahlan.

Sebelumnya, Askab PSSI Bima Wahyu penyampaikan, Persebi vs PS Malaka akan berlangsung pada hari, Senin (18/11/2019) di Lapangan Sepak Bola Dena Kecamatan Madapangga, dengan waktu Kick Off pukul 15.30 Wita.

Penulis: Chandra
Editor: Adi Pradana