Militer AS Perlihatkan Video Latihan Robot Perang Pengganti Manusia

Semua Halaman

.

Militer AS Perlihatkan Video Latihan Robot Perang Pengganti Manusia

REDAKSI
Minggu, 27 Oktober 2019
| Latihan menembak Robot perang oleh Militer AS |

| AMERIKA SERIKAT | Dunia semakin canggih. Dipenghunjung akhir zaman mulai terasa. Dimana sejumlah Negara-negara maju berlomba-lomba menciptakan senjata nuklir penghancur massa. Perkembangan teknologi tersebut akan menjadi salah satu bentuk pertahanan dan alat perang.

Amerika Serikat saat ini baru saja menunjukan sebuah alat perang canggih berbentuk robot. Bukan tidak mungkin. Ke depan militer Amerika Serikat akan menggunakan Robot tersebut sebagai salah satu pasukan untuk bertempur.

Dalam video yang dirilis oleh World Defense Zone, memperlihatkan TERMINATORERA tersebut sedang diberikan sejenis latihan menembak termasuk bagaimana berhadapan dengan musuh atau lawan.
Jika dilihat dari tehnik gerakan robot tersebut, memang belum selincahnya manusia. Karena mungkin pengendali masih menggunakan alat control jarak jauh. Namun ketangguhannya bisa terbilang kuat meski dipukul dan ditendang sekalipun tetap bertahan.

Atas video tersebut, pun mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang berkomentar bahwa latihan robot tempur itu sebuah animasi.

Penulis            : Adi Pradana
Editor             : Bop Marantika