Tak Hanya Walikota, Ipa Suka Politisi Perindo Ini Hibahkan Gaji 5 Tahun

Semua Halaman

.

Tak Hanya Walikota, Ipa Suka Politisi Perindo Ini Hibahkan Gaji 5 Tahun

REDAKSI
Selasa, 24 September 2019


/ KOTA BIMA / Ipa Suka, anggota DPRD Kota Bima, Nusa Tenggara Barat ini, akan menghibahkan seluruh gajinya selama lima tahun untuk masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) II dalam Masa Bhakti 2019-2024. 

Politisi Partai Perindo Kota Bima ini, mengaku bahwa diri menghibahkan gaji selama lima tahun karena sudah menjadi niatnya bilamana terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen Kota Bima.

"Saya bersama suami saya, apa yang ada sekarang sudah cukup. Sehingga gaji saya di DPRD selama lima tahun dihibahkan kepada masyarakat khususnya di Dapil II yang sangat membutuhkannya," ujar Ipa Suka didampingi suami tercinta Aipda M Yusuf dan beberapa pengurus Partai Perindo Kota Bima, di kediamannya, Selasa (24/9/201).

"Insya Allah, segala aspirasi yang diamanatkan, saya akan memperjuangkan segala yang menjadi aspirasi masyarakat Mpunda dan Rasanae Barat," kata Ipa Suka.

"Melalui syukuran ini, saya dan suami saya bersama keluarga besar partai Perindo Kota Bima juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mpunda dan Rasanae Barat yang telah memberikan kepercayaan saat ini," ujarnya menutup.(Adi)