Pria 38 Tahun Ini Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri

Semua Halaman

.

Pria 38 Tahun Ini Nekat Akhiri Hidup Gantung Diri

REDAKSI
Rabu, 04 September 2019
| Foto: Ilustrasi |

| BIMA-NTB | Nasib dilakukan Usman Muhtar, warga Desa Waduwani Kecamatan Woha, Kabupten Bima, Nusa Tenggara Barat, nekat mengakhiri hidupnya. Pria 38 tahun ini ditemukan orang tuanya di loteng rumahnya dalam keadaan menggantung dengan tali di lehernya. Peristiwa diketahui sekira pukul 06.00 Wita, Rabu (4/9/2019) dini hari.


Belum diketahui motif bunuh diri tersebut. Menurut informasi warga setempat, kejadian diketahui oleh ibu korban bernama Hadijah, yang hendak mengambil dedak di ruangan penyinpanan pakan kuda.

Sontak ibu korban berlari keluar dan berteriak menginformasikan kepada warga atas peristiwa yang menimpa anaknya itu. Sejumlah warga dan Babinsa Desa, pun menuju lokasi hingga informasi terus disebarluaskan terkait kejadian tersebut.


Tim Inavis Polres Bima Kabupaten, beberapa jam berlalu tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi lapangan guna mengetahui penyebab korban gantung diri.

Menurut informasi yang diendus di lapangan, menyebutkan dari hasil olah TKP Tim Inavis Kepolisian bahwa korban murni bunuh diri. Pihak keluarga pun mengiklaskan atas peristiwa tersebut.

Berbagai Sumber
Editor: Bop Marantika