Dinda-Dahlan Merencana Coffee Morning dengan Pimpinan Media

Semua Halaman

.

Dinda-Dahlan Merencana Coffee Morning dengan Pimpinan Media

REDAKSI
Kamis, 12 September 2019
| Kasubag Pemberitaan dan Informasi Humaspro Setda Bima, Zainuddin S.Sos |

| BIMA | Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri bersama Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer, dalam bulan ini akan melakukan Coffee Morning dengan para pimpinan media di Bima, Nusa Tenggara Barat.


Rencana coffee morning tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humaspro Setda Kabupaten Bima Zainuddin S.Sos, sesaat setelah menerima beberapa pimpinan media, di ruangan Humas Pemkab Bima, Kamis (12/9) pagi.

Menurut Zainuddin, rencana coffee morning ini merupakan kegiatan sebagai motivasi Pemerintah Kabupaten Bima dengan keyakinan bahwa Pers merupakan pilar keempat pembangunan, disamping sebagai garda utama dinamisasi informasi public, baik informasi pemerintah maupun tentang pembangunan.

“Ini semua bermuara pada teraksesnya informasi oleh masyarakat tentang capaian pembangunan maupun rencana, sehingga masyarakat dan eleman lainnya dapat mengambil peran masing-masing secara proporsional,” ujar Zainuddin.

“Pada sisi lainnya adalah informasi sosial kemasyakatan yang disampaikan oleh Pers, juga menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah untuk mengambil langkah strategis menangani ragamnya kebutuhan masyarakat,” ujarnya.(bop)