Syahrul Ramadhan Bertaubat Tinggalkan Dunia Waria Menjadi Lelaki Tulen

Semua Halaman

.

Syahrul Ramadhan Bertaubat Tinggalkan Dunia Waria Menjadi Lelaki Tulen

REDAKSI
Senin, 15 Juli 2019



BIMA | MEDIANUSANTARA | Dibalik persoalan yang menyeret Syahrul Ramadhan dalam dugaan pelanggaran UUD Informasi Telekomunikasi Elektronik (ITE) melalui penyebaran foto konten lewat akun facebook pribadi bernama “Sharini Cetar”—ternyata memberikan hikmad.

Syarul Ramadhan yang kesehariannya melakoni diri sebagai seorang Waria, justeru dari kejadian tersebut, merubah seluruh prilakunya yang dianggap menyimpan dari normal-normal keagamaan.

Dalam pernyataan sikap langsung hingga dibuatkan sebuah berita acara—Syahrul Ramadhan—akan melepas dan membuang seluruh perbuatan yang dianggap menyimpang. Bahkan dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Bolo dan warganet atas kesalahan yang dilakukan dalam dunia maya.


“Allahuakbar…Allahuakbar…Allahuakbar, saya atas nama Syahrul Ramadhan menyatakan dengan tegas bahwa saya siap memotong rambut, dan saya tidak kembali lagi kejalan yang menyimpang. Dan saya akan bertaubat serta membuang dan membakar seluruh pakai jenis wanita yang pernah saya pakai. Apa semuanya setuju saya taubat,” ucap Syahrul Ramadhan dalam mengakhiri perjalanan hidup yang dibenci oleh Allah SWT.

Pantauan langsung di Mapolsek Bolo—usai menyampaikan sikap tegasnya—Syahrul Ramadhan mempersilahkan beberapa perwakilan dari Ormas Islam, Plt Kepala KUA Bolo, Kapolsek dan Babinkamtibmas, untuk mencukur rambut panjangnya. Cukur rambut sebagai salah satu bentuk taubatnya untuk meninggalkan dunia Waria dan menjadi laki-laki tulen. Semoga..! (bop)