Bupati Dompu Hari Ini Akan Menerima Penghargaan KLA Tahun 2019

Semua Halaman

.

Bupati Dompu Hari Ini Akan Menerima Penghargaan KLA Tahun 2019

REDAKSI
Selasa, 23 Juli 2019



| DOMPU |—Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin akan menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan tersebut diberikana kepada kepala daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, dalam bentuk Kabupaten/Kota Layak Anak.

Kabag Humaspro Setda Dompu melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan Firmansyah mengatakan, kepastian penerimaan penghargaan ini setelah mendapat undangan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Insya Allah, acara penerimaan penghargaan tersebut di Hotel Four Poits, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tanggal 23 Juli 2019,” jelas Firmansyah.

Firmasnyah juga menyampaikan, penyerahan penghargaan kepada kepala daerah yang yang telah menyelenggarakan kebijakan, program dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, dalam bentuk Kabupaten/Kota Layak Anak—bertepatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019, di Makassar.(bop)