Penyambutan Kepulangan Qori Internasional Syamsuri Firdaus

Semua Halaman

.

Penyambutan Kepulangan Qori Internasional Syamsuri Firdaus

REDAKSI
Minggu, 02 Juni 2019



MEDIANUSANTARA.ID—Bupati Bima didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima beserta keluarga  Syamsuri Firdaus menyambut kepulangan Qori Internasional Syamsuri Firdaus yang berhasil mendapatkan sebagai Juara 1 di ajang MTQ Internasional, di Istambul Turki, belum lama ini. Penyambutan Qori Internasional asal Desa Rada Kecamatan Bolo, Bima-Nusa Tenggara Barat ini, di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Ahad (2/6/2019).

Kepada wartawan, Syamsuri Firdaus mengatakan, pada lomba MTQ Internasional di Istambul Turki kemarin diikuti oleh peserta dari 68 negara.

"Di babak kualifikasi, saya masuk enam besar. kemudian babak semifinal berada di posisi ketiga sehingga berhak mengikuti babak final. Kemudian pada babak final, saya bersaing dengan peserta asal Negara India, Libia, Turki, Iran, Irak dan Tanjania," kata Syamsuri.

Dikatakannya, Pada lomba MTQ Internasional tersebut Saya mendapatkan predikat juara 1( satu) dan ini merupakan anugerah yang sangat besar yang diberikan oleh Allah, SWT dan saya Sangat terharu, karna MTQ  Internasional ini yang pertama kali saya raih di usia mud. 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada guru ngaji, orang tua, Pemerintah Daerah Kabupaten Bima yang telah mensuport saya sehingga mendapatkan Juara 1 MTQ Internasional tahun 2019," tandas anak tiga bersaudara ini.(wb)