Ilham Yahyu Akan Maju Calon Bupati Meski Bermodalkan Satu Kursi

Semua Halaman

.

Ilham Yahyu Akan Maju Calon Bupati Meski Bermodalkan Satu Kursi

REDAKSI
Kamis, 09 Mei 2019
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Dompu, Ilham Yahyu



MEDIANUSANTARA.ID—Ketua Dewan Pimpinan Partai (DPD) Kabupaten Dompu Ilham Yahyu menyatakan sikap bahwa dirinya akan maju dan bersaing pada kontestasi Politik Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu periode 2022-2026 mendatang.

Ilham menyampaikan, bahwa Partai Berkarya di Kabupaten Dompu bisa dipastikan raih satu kursi di legislatif, hal itu menjadi modal awal bagi dirinya untuk melaju ke Pilkada mendatang, ditambah dengan lobi politik yang dilakukan nanti.

“Kita sudah punya modal satu kursi di legislatif, itu sudah cukup buat saya untuk maju. Kendaraan sudah ada, tinggal naik dan siapkan konsep politik yang matang,” kata Ilham kepada beberapa awak media saat berbincang-bincang di Taman Kota Dompu.

Ia tidak memungkiri bahwa memang Berkarya merupakan Partai pendatang baru di dunia perpolitikan, atau yang bisa dibilang partai kecil. Namun hal tersebut bukan suatu problem bagi dirinya. Karena yang terpenting adalah Visi-Misi dan konsep yang matang untuk suatu perubahan.

“Jangan lihat Partai Berkarya partai kecil, namun kita memiliki konsep dan strategi yang matang untuk berperang di Pilkada nanti,” tandas Ketua DPD Berkarya Dompu ini.

Dirinya mengungkapkan, bahwa niatnya untuk melaju pada kontestasi Pilkada nanti, bukan serta merta move politik belaka, namun adanya dukungan dan support dari berbagai pihak sehingga meyakinkan dirinya untuk tampil pada kontestasi Pilkada mendatang.

“Ini bukan soal move politik belaka, namun dukungan dari berbagai pihak yang akan mengantarkan saya pada kontestasi nanti, apalagi dukungan dari kelompok Tani dan suara emak-emak yang membuat saya sangat optimis,” kata Ilham.

Ilham berharap, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak tersebut, akan menjadi modal utama bagi dirinya, sehingga mampu mengunci kemenangannya nanti pada Pilkada 2022-2026 mendatang,” pinta Ilham.(bop)