Kisah Hidup Umik A Talib, Berakhir di RSUD Bima

Semua Halaman

.

Kisah Hidup Umik A Talib, Berakhir di RSUD Bima

REDAKSI
Minggu, 10 Maret 2019


MEDIANUSANTARA.ID— Umik A Talib, salah satu pasien tidak mampu yang mendapatkan perawatan gratis dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima melalui RSUD Kab Bima, Kamis (7/3/19) lalu, kini telah menghembuskan nafas  terakhir, Minggu (10/3/19) sekitar pukul 16:45 (WITA).

Warga  asal Dusun Kancoa Rida RT13/RW07, Desa Rato Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima-NTB ini, yang sebelumnya sempat mendapatkan bantuan perawatan medis secara gratis dari pemerintah, kini telah  dipanggil oleh allah masuk hari keempat beliau dirawarat inap.    

Menurut petugas medis di RSUD Bima, bahwa  kondisi almarhummah Umik A Talib mulai menurun drastis  sekitar pukul 16:00 (WITA), hingga masuk pukul 16:45 (WITA) kondisi pasien (Umik A Talib red) tidak bisa tertolong.


“ Kita sudah memberikan yang terbaik untuk pasien ini (Umik A Talib red), namun takdir berkehendak lain,” kata salah satu petugas medis RSUD Kab. Bima.

Pihak keluarga pasien, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah, khususnya pihak RSUD Kabupaten Bima yang salama ini telah memberikan pelayanan dan penanganan yang baik untuk almarhummah Umik A talib.

“ Kami segenap keluarga menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian pemerintah terhadap almarhummah, hingga bisa mendapatkan rawat inap gratis di rumah sakit ini, meskipun beliau bisa bertahan hanya empat hari,” ungkapnya pada media ini.

Hingga berita ini diturunkan, pihak RSUD Kabupaten Bima akan segera mengantarkan jenazah Umik A Talib sampai ke rumah duka.(Adi)