Pemkab Dompu Gelar Serentak "Ngaha Kawiri" sebagai Rasa Bersyukur

Semua Halaman

.

Pemkab Dompu Gelar Serentak "Ngaha Kawiri" sebagai Rasa Bersyukur

REDAKSI
Jumat, 15 Februari 2019


MEDIANUSANTARA.ID--Pemerintah Kabupatrn Dompu, Nusa Tenggara Barat, menggelar acara serentak kegiatan "Ngaha Kawiri" (makan bubur) bersama diberbagi tempat dan wilayah kecamatan, Jum'at (15/2/2019) dini hari.

Kabag Humas Setda Kabulaten Dompu Muhammad Ikhsan ST mengatakan, kegiatan tersebut salah satu bentuk kesyukuran Pemerintah dan seluruh masyarakat Dompu dengan mengharapkan Ridho dari Allah SWT atas segala nikmat yang dilimpahkan kepada kita semua.

"NikmatNya ini tidak hanya untuk menyenangkan hati, tetapi juga bentuk ujian yang diberikanNya sehingga kita semua agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar M Ikhsan dalam rapat singkat dengan crue di Ruang Humas, pagi tadi.

Sebagai hambah yang beriman, kita terus berzikir mengucap syukur dan beristigfar memohon ampun kepada Allah SWT, agar musibah berupa ujian adanya WABAH RABIES dan DBD serta kejadian kejadian kecil yang menyangkut kehidupan sosial ditengah masyarakat, segera terangkat dan digantikan dengan kenikmatan yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Dompu dan Pemerintah  di "DANA NGGAHI RAWI PAHU".

Sementara itu, selain melibatkan seluruh pegawai lingkup Setda Dompu, kegiatan acara syukuran "NGAHA KAWIRI" tersebut, juga melibatkan masyarakat umum termasuk anak SD dan SMP di delapan Kecamatan Kabupaten Dompu.(adi)