Hj Syamsiah, Caleg Partai Berkarya NTB 1 Konsolidasi Perkuat Dukungan Suara

Semua Halaman

.

Hj Syamsiah, Caleg Partai Berkarya NTB 1 Konsolidasi Perkuat Dukungan Suara

REDAKSI
Senin, 14 Januari 2019


MEDIANUSANTARA.ID--Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil NTB 1 nomor urut tiga (3), Dra Hj Syamsiah Rahim MM, kembali melakukan konsolidasi politik dengan para Caleg Partai Berkarya di Kabupaten Bima - NTB, Senin (14/1/2019). 

Acara yang dipusatkan di Halaman Kantor DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima, di Desa Tonda Kecamatan Madapangga tersebut, dihadiri beberapa PAC dan anggota pengurus Partai Berkarya lainnya.

"Konsolidasi ini diharapkan agar saling mendukung, sehingga Partai Berkarya dari Dapil NTB 1 memiliki keterwakilan di Senayan. Termasuk teman teman Caleg di masing masing dapil Kabupaten Bima, untuk terus semangat bersama meraih dukungan suara banyak," tutur Hj Syamsiah.

Pada kesempatan itu pula, Hj Syamsiah yang didampingi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bima H Abd Ra'uf, membagikan atribut partai, berupa bendera partai besar, sticker dan kaos partai.

Acara silaturrahmi sekaligus konsolidasi dalam memperkuat dukungan untuk Dra Hj Syamsiah Rahim MM ke Senayan, pun berakhir dengan pose bersama.(wb)