ITN Malang Upayakan Beasiswa Bagi Mahasiswa ITN Malang Asal Palu dan Donggala

Semua Halaman

.

ITN Malang Upayakan Beasiswa Bagi Mahasiswa ITN Malang Asal Palu dan Donggala

REDAKSI
Senin, 08 Oktober 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Efek dari gempa bumi 7,7 SR dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, pihak birokrasi Kampus Institut Teknologi Nasional Malang mengupayakan beasiswa bagi mahasiswa aktif yang kuliah di ITN Malang.

Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT selaku rektor ITN Malang mengatakan, ada 18 Mahasiswa Palu yang telah kami data nama-namanya dan ini pun kami akan menunggu lagi respon selanjutnyan. Kami sangat berduka atas bencana alam yang dirasakan oleh saudara-saudara kita disana, tapi kami yakin Allah SWT pasti memberikan jalan untuk kita semua. "Palu pasti kuat," ungkap Rektor di KampusvITN Malang, di jalan Bendungan Sigura-gura Barat, Senin, (8/10/2018).

"Dari kami sendiri membuka rekening bantuan untuk saudara saudara kita yang ada di Palu. Kerja sama ini pun dari stackholder Kota Palu. Kami apresit dan amanah ini pasti akan kita lakukan. Apalagi kita sesama bangsa Indonesia yang sudah jelas kita satu dalam suati ideologi Pancasila," ujar Lalu Mulyadi.

Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT mengharapkan, semoga saudara kita disana diberikan kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT. Semua pasti ada hikmahnya, Aamiin Yaa Rab.(adt)