Walikota dan Wakil Walikota Bima Dilantik, Gubernur Berpesan Bekeja untuk Masyarakat dan Daerah

Semua Halaman

.

Walikota dan Wakil Walikota Bima Dilantik, Gubernur Berpesan Bekeja untuk Masyarakat dan Daerah

REDAKSI
Rabu, 26 September 2018



MEDIANUSANTARA.ID--Gubernur NTB Dr Zulkifliemansyah melantik H M Lutfi SE sebagai Walikota Bima, dan Feri Sofiyan SH sebagai Wakil Walikota Bima, Periode 2018-2023.  Acara tersebut berlangsung di Lombok Raya Hotel, Rabu (26/9/2018), pukul 14.00 Wita, siang tadi.

Acara juga dirangkaikan pelantik Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, yang berlangsung dengan khidmat.

Sedikitnya 400 undangan yang di antaranya 100 tamu dari Pemerintah Provinsi NTB, dan 150 tamu dari Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur.

Hadir dalam pelantikan itu, anggota DPR RI Dapil NTB, anggota FKPD Provinsi NTB, Bupati dan Walikota se-NTB, unsur KPU dan Bawaslu, FKPD Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur, anggota DPRD Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur, sejumlah pimpinan OPD, serta perwakilan parpol, keluarga, dan relasi Kepala Daerah yang dilantik.

“Masa jabatan ini harus kita manfaatkan untuk berkhidmat demi masyarakat dan daerah, sehingga kerja kita bernilai ibadah dihadapan Allah SWT," pesan Gubernur usai acara pelantikan itu.

Gubernur juga menyampaikan harapan agar Kepala Daerah bersedia berkorban demi masyarakat serta berupaya melaksanakan berbagai program guna mendorong ekonomi rakyat.(adi/Advt)