Sulfian Formature BPL HMI Cabang Malang Tekankan Mahasiswa Islam di Malang Untuk Ikut Berhimpun

Semua Halaman

.

Sulfian Formature BPL HMI Cabang Malang Tekankan Mahasiswa Islam di Malang Untuk Ikut Berhimpun

REDAKSI
Minggu, 02 September 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Momen Mahaiswa baru tahun ini tentu adalah momen yang pas untuk seluruh mahasiswa Islam yang ada di Malang untuk ikut menghimpunkan dirinya di organisasi tertua di Indonesia yakni HMI (Himpunan Mahasiswa Islam).

Begitulah yang diungkapkan Sulfian selaku Formature BPL HMI Cabang Malang 2018/2019. Pada hari Minggu, (02/09/2018) di jalan Simpang Dieng Utara tepatnya di Asrama Hasanuddin Makassar.

Organisasi HMI turut ikut dalam membantu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Mahasiswa baru yang masih mencari jati dirinya, sangat cocok sekali ikut berproses di HMI. Kenapa ?  Karena di organisasi HMI itu komplit. Dinamika yang dialami dalam organisasi ini mampu membentuk karakter seorang mahasiswa baru serta memperkaya ilmu pengetahuan. Ujar Sulfian selaku Formature BPL HMI Cabang Malang.

Lanjut Sulfian, bagi para maba jangan ragu-ragu untuk ikut berhimpun di organisasi HMI, jangan berfikiran lain-lain. Karena apa yang dipikirkan itu tidak seperti yang terjadi di realitas. Kita bisa lihat banyak kanda kita yang telah sukses salah satu contohnya yang telah menjadi Wakil Presiden yakni kakanda Yusuf Kalla. Tambahnya.

Sulfian pun mengharapkan agar para maba di Malang mampu menjadi mahasiswa kritis. Bukan menjadi mahasiswa hedonis dan apatis. Karena bangsa Indonesia hari ini membutuhkan pemuda yang mampu setiap detik mengontrol perkembangan apalagi kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah pusat. "Ayo ber-HMI. YAKUSA. Panjang Umur Perjuangan Indonesia 73 Tahun. (adt)