Anak Ospek Fakultas Hukum UMM Tampil Dramatis dalam Lomba Teater

Semua Halaman

.

Anak Ospek Fakultas Hukum UMM Tampil Dramatis dalam Lomba Teater

REDAKSI
Sabtu, 22 September 2018



MEDIANUSANTARA.ID—Penutupan ospek mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram (UMM) dari berbagai jurusan, di awali kegiatan lomba Teater di pentas terbuka. Kegiatan yang penuh dramatis dan serta display yel–yel tersebut, bertempat di lapangan Fakultas Kesehatan UMM, Sabtu (22/9/2018).

Pantauan awak media, acara tersebut di mulai pukul 15.30 Wita hingga pukul 21.00 Wita. Teater ospek UMM yang ditampilkan oleh mahasiswa Fakultas Hukum ini, mengangkat tema "Pemerintah Zaman Now".  

Sedikitnya 200 orang terlibat dalam teater bertema “Pemerintah zaman Now”. Ratusan penonton memberikan aplus meski di antara mereka ada yang histeris.

Penampilan awal yang ditunjukan oleh anak anak ospek di lapangan terbuka Fakultas Hukum tersebut, pun dikawal ketat oleh pihak panitia, dibawa kendali oleh Sahrul SH,MH—selaku dosen fakultas hukum dan wali dari peserta ospek.

"Saya yakin, anak didikan saya ini akan mendapat juara. Karena yang mereka tampilkan sudah dilakukan semaksimal mungkin,” ujar Sahrul dengan optimis.(dadi)