Aktivis HMI ITN Malang Raih Wisudawan Terpopuler dan Terdahsyat

Semua Halaman

.

Aktivis HMI ITN Malang Raih Wisudawan Terpopuler dan Terdahsyat

REDAKSI
Sabtu, 29 September 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Muhammad Syah Reza Gani, ST asal Ternate Provinsi Maluku Utara jurusan Perencanaan Wilayah Tata Kota Raih  meraih gelar Wisudawan terpopuler dab terdahsyat selama berproses sebagai mahasiswa ITN Malang, di Jalan Karang Loh tepatnya di Kampus 2 ITN Malang, Sabtu (29/9/2018).

"Enam tahun saya menjajaki gelar yang disandang sebagai mahasisswa. Hari ini pula saya menyandang gelar ST yang fokus disiplin ilmu dalam perencanaan wilayah Kota. Berproses di organisasi Intra dab Ekstra khusus di HMI ITN Malang, saya mendapat banyak pergolakan dan penjajakan perbaikan diri untuk menuju pada suatu pintu gerbang cita-cita saya," ucap Syah Reza Gani yang pernah sebagai Ketua Korkom Nasional ITN Malang 2016/2017.

Menurut Reza Gani, menjadi mahasiswa selama enam tahun adalah bukan waktu yang lama. Sebenarnya, hal yang paling fundamentalis adalah bagaimana kemudian kita mampu bermanfaat bagi kampus dan khususnya bangsa Indonesia. Terutama menjaga idealisme hal paling subtansi menjadi Mahasiswa.

Bagi Muhammad Syah Reza Gani, menyandang gelar tersebut, itu tidak patut kita banggakan, melainkan ada banyak suka dan duka selama menjadi mahasiswa.

"Jangan pernah berpijak pada suatu ketakutan, sebab engkau akan menjadi manusia yang menghamba pada perbudakan. Untuk para Maba khususnya Mahasiswa ITN Malang, jalani sesuai prosesnya dan nikmati pergolakannya," pesannya.(Adt)