Peringati HUT RI ke 73, Gerak Jalan Indah Ramai di Sepanjang Jalan

Semua Halaman

.

Peringati HUT RI ke 73, Gerak Jalan Indah Ramai di Sepanjang Jalan

REDAKSI
Sabtu, 18 Agustus 2018

MEDIANUSANTARA.IDMelalui momentum  hari kemerdekaan RI spirit perjuangan, jiwa yang  besar serta menanamkan kepada masyarakat betapa pentingnya menghargai dan memaknai  proses panjang perjuangan bangsa Indonesia.

Diketahui sejumlah 52 tingkat sekolah dasar, MTS, Madrasah Ibtiadah (MI) maupun SMPN/ Swasta, tingkatan wilayah Kecamatan Madapangga ikut serta memeriahkan dan meramaikan gerak jalan indah, Kamis, (16/08/2018). 

Pelepasan gerak jalan indah ini dimulai dari rute start lapangan Bolo Kabupaten Bima pada pukul 15.00 WITA dan rute finish di lapangan Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. 

Muhammad Safi,i SH selaku Camat Madapangga mengungkapkan kegiatan seperti ini adalah suatu kontribusi nyata dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam momentum HUT RI ke- 73 tahun," katanya.

Syarifuddin S.Pd selaku Kepala UPT Dinas Dikbupora Kecamatan Madapangga mengatakan "kegiatan seperti ini akan kami rawat terus dan kembangkan setiap tahunnya, terimah kasih banyak atas partisipasi dari masyarakat Madapangga dalam memeriahkan acara ini," tuturnya. (Rheza).