Mantap Berpidato, H Mujiburrahman dalam Penutupan STQ

Semua Halaman

.

Mantap Berpidato, H Mujiburrahman dalam Penutupan STQ

REDAKSI
Jumat, 10 Agustus 2018



MEDIANUSANTARA.ID--H Mujiburrahman S.Ag, selaku mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima, turut hadir pada acara penutupan STQ tingkat Kabupaten Bima, di Desa Kore Kecamatan Sanggar, Kamis (9/8/2018) malam. 

Ia menyampaikan terimah kasih kepada seluruh penyelenggara, baik panitia maupun masyarakat atas suksesnya acara ini.

Disisi lain, H Mujiburrahman mengatakan, mengacu tilawah, hafalan dan nilai nilai yang terkandung dari Islam. Untuk itu perlu adanya kontribusi dari masyarakat sehingga tercipta sebuah toleransi beragama. "Milik Allah lah semua kemuliaan itu," ujarnya.

Lantunan ayat suci Al-Qur'an adalah sesuatu yang indah didengar dan menenangkan hati para kaum ummat Islam.

"Marilah kita merawat tali silaturahim melalui STQ tingkat Kabupaten Bima ini agar terciptanya masyarakat yang bermartabat," ajaknya.

Ia juga berpesan yang meraih peringkat juara agar jangan terlau berbangga diri, karena prestasi yang diri memiliki konsekuensi diri karena prestasi yang diraih harus terus dirawat dan dikembangkan agar mampu terjuan dalam ajang lomba tingkat nasional.

"Pada kesempatan ini kami menghimbau untuk selalu menggelorakan syariah Islam agar kita semua mendapat rahmat Allah SWT," kata H Mujiburrahman menutup.(Rheza)