Gerindra Kabupaten Bima Buka Penerimaan Bakal Caleg 2019

Semua Halaman

.

Gerindra Kabupaten Bima Buka Penerimaan Bakal Caleg 2019

REDAKSI
Jumat, 06 April 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Partai Gerindra Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, telah membuka penerimaan pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif Kabupaten Bima.

Ketua Pansel Bakal Caleg Kabupaten Bima H Syamsuddin S.Sos, SH melalui Wakil Ketua Pansel Agussalim mengatakan, Partai Gerindra telah membuka ruang bagi para kadernya untuk mendaftar ikut dalam bursa pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang.

"Waktu pendaftaran telah dibuka sejak 1 - 31 April 2018, bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima, di Jalan Lintas Sumbawa  Desa Donggobolo Kecamatan Woha," ujar Agussalim, Jum'at (6/4/2018) pagi.

Dari pengalaman sebelumnya, lanjut Agussalam, Gerindra akan membentuk tim khusus untuk melakukan survei lapangan terhadap elektabilitas masing masing bakal calon.

"Ini yang sudah kita lakukan tahun sebelumnya. Dan hasilnya hampir 100 persen sukses, sehingga Gerindra memiliki keterwakilan empat kursi di DPRD kabuaten Bima, dan satu di antaranya menduduki sebagai wakil ketua DPRD," ujarnya.

Agussalim berharap, pemilu legislatif DPRD Kabupaten Bima tahun 2019 mendatang, Gerindra akan terus mendongkrat keterwakilan di legislatif Kabupaten Bima melebihi dari empat kursi yang ada saat ini.

"Insya Allah, harapan ini akan berjalan sukses," tutur Agussalim.(*)

*( Penulis: Adi Pradana