SMKS Taman Madya Baiturrahman Bima Adakan Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal

Semua Halaman

.

SMKS Taman Madya Baiturrahman Bima Adakan Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal

REDAKSI
Jumat, 16 Maret 2018



MEDIANUSANTARA.ID--Sekolah Menegah Kejuruan Swasta (SMKS) Taman Madya Baiturrahman Bima yang berlamat di jalan lintas Sumbawa, Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Provinsi NTB, mengadakan kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis tingkat Kecamatan Bolo, Jum'at (16/3/2018) pagi.

Ketua Yayasan Taman Madya Baiturrahman, Muh Daud Akbar dalam sambutanya, kegiatan ini merupakan partisiasi SMKS taman Madya Baiturrahman untuk membantu masyarakat.

"Semoga ke depan, kegiatan sosial seperti sunatan massal dan pengobatan gratis ini dapat berkelanjutan," harap M Daud.

Pantauan langsung di lokasi, kegiatan sosial kemasyarakat ini merupakan kerja sama SMKS Taman Madya Baiturrahman dengan tim medis Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Bolo, serta didukung oleh Pemerintah Desa Sanolo.

Acara di pusatkan di Balai Kantor Desa Sanolo Kecamatan Bolo, melibatkan sebanyak 50 peserta sunatan massal, dan pengobatan gratis bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Bolo.

Untuk Desa Sanolo, Pemerintah Desa setempat menyiapkan 21 orang anak yang disunat. Sedangkan pengobatan gratis dihadiri ratusan warga, mulai dari tingkat anak anak hingga lansia.

Sebelumnya, acara sunatan massal dan pengobatan gratis dalam rangka dua tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima itu, dibuka secara resmi oleh pejabat yang mewakili Camat Bolo, dan dihadiri oleh Wakapolres Bima Kabupaten, Kapolsek Bolo, Danpos Bolo Timur, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sanolo.(adi)