Seorang Kritis Akibat Benturan Hebat di Kilometer 40

Semua Halaman

.

Seorang Kritis Akibat Benturan Hebat di Kilometer 40

REDAKSI
Senin, 26 Maret 2018


MEDIANUSANTARA.ID--Kecelakaan kembali terjadi di sekitar Kilometer (KM) 40, jalan lintas Sumbawa, Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, Ahad (25/3/2018) malam ini. Dua pengguna sepeda motor (SPM) mengalami benturan hebat sehingga satu di antaranya mengalami kritis.

Diketahui, kedua korban masing masing bernama Haerunnas (29), warga Desa Leu. Dan seorang lainnya bernama Syafrudin (20), warga Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, BIMA-NTB.

Menurut sumber warga yang dihimpun di TKP,  kejadian itu sekira pukul 20.15 Wita, dimana bermula dari kedua korban bernama Haerunnas, melaju dari arah timur menggunakan sepeda motor jenis Honda Mega Pro. Sedangkan Syafrudin bersepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, melaju dari arah gang kampung (selatan jalan raya). Kemudian di titik tengah jalan raya lintas sumbawa, sepeda motor yang dikendarai kedua korban, pun saling menabrak.

Akibat benturan hebat tersebut, kedua korban tergeletak di jalan raya dalam kondisi pingsan.

Warga di sekitar kejadian yang melihat, langsung  mengevakuasi kedua korban, dan membawa ke Puskesmas Bolo untuk diberikan pertolongan medis.

Sedangkan kedua sepeda motor yang sudah kondisi ringsek, dievakuasi ke Mapolsek Bolo.

Pantauan langsung di PKM Bolo, masing masing korban diberikan pertolongan medis di ruangan yang berbeda. Namun korban bernama Haerunnas, akhirnya dirujuk ke BLUD RSUD Kabupaten Bima karena masih dalam kritis.(*)

*) Penulis: Adi Pradana