Persiapan Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima

Semua Halaman

.

Persiapan Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima

REDAKSI
Senin, 12 Februari 2018



MEDIANUSANTARA.ID--Kepemimpinan Bupati Bina Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M Noer memasuki Dua Tahun, pada tanggal 17 Februari 2018 nanti.

Seperti tahun sebelumnya, refleksi perjalanan dua tahun kepemimpinannnya itu, akan dilaksanakan dengan doa dan zikir akbar. Acara tersebut akan diselenggarakan di kompleks Kantor Bupati Bima, di Godo Kecamatan Woha. Hadir saat nanti, yakni Da'i Kondang Ustaz Maulana.

An.Kabag Humaspro Kasubag Informasi dan Pemberitaan Setda Bima Ruslan S.Sos menyampaikan, selain kegiatan doa dan zikir, juga akan digelar pameran pembangunan dalam rangka sosialisasi program dan kebijakan pembangunan selama dua tahun terakhir.

Di lokasi acara, lanjut Ruslan, juga dilakukan peluncuran buku Refleksi tahun kedua kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, serta seminar yang  dilaksanakan Jajaran Bappeda dan Litbang.

"Seminar ini akan menghadirkan Tokoh Nasional dan Para akademisi sebagai nara sumber," kata Ruslan.

Bupati Bima pada saat memberikan  sambutan  pada kegiatan GPS di Masjid As Suadah Desa Rasabou Kecamatan Bolo kemarin,  pun mengundang seluruh tokoh agama, masyarakat, serta peserta majelis taklim untuk hadir di acara dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati hati menyusul kerap terjadinya musibah yang terjadi di Kabupaten Bima, bahkan di seluruh nusantara. Adanya hal itu,  aparat yang ada di desa harus selalu siaga dalam menangani setiap musibah yang terjadi.(adi)